Syarat dan Ketentuan Paylabs

Kami mengumpulkan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan orang, badan usaha, dan/atau perangkat yang terkait dengan informasi tersebut. (selanjutnya disebut “Informasi Pribadi”).

1) PENGUMPULAN DAN PENGGUNAAN DATA INFORMASI PRIBADI

Kami mengumpulkan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan orang, badan usaha, dan/atau perangkat yang terkait dengan informasi tersebut. (selanjutnya disebut "Informasi Pribadi").


a) Data Informasi Merchant

Kami akan mengumpulkan informasi ketika Merchant mendaftarkan usaha bisnisnya baik melalui website https://paylabs.co.id/ atau melalui Tim Sales dan Marketing untuk menggunakan layanan Payment Gateway milik PAYLABS. Proses pengumpulan data atau informasi ini dimulai dari pendaftaran awal yaitu mengumpulkan data seperti (Nama Usaha, Alamat, Email dan Domain Website). Setelah pengumpulan data awal, Merchant akan diminta untuk mengumpulkan data selanjutnya yang berisi pengisian data dalam Merchant Application Form (berisi informasi lebih lengkap mengenai Legalitas dokumen, jenis kegiatan usaha, penanggung jawab usaha, dan data lainnya terkait usaha dari Merchant). Adapun detail Informasi Merchant yang akan dikumpulkan termasuk, namun tetapi tidak terbatas pada:


1) informasi umum, seperti nama, alamat kantor, alamat e-mail, dan nomor telepon Merchant;


2) informasi kegiatan usaha, seperti nama resmi usaha atau perusahaan yang didaftarkan oleh Merchant, kartu tanda penduduk (KTP & KITAS) dari Direksi (jika badan usaha) atau KTP pemilik (jika non-badan usaha), dokumen Legalitas Merchant (Akta Pendirian & Perubahannya, SK Kemenkumham, NIB, Izin lokasi, dan lain-lain), jenis usaha Merchant, website Merchant, Izin usaha Merchant, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta data rekening bank milik Merchant jika diperlukan; dan/ atau


3) informasi mengenai transaksi internet Merchant, termasuk namun tidak terbatas pada besaran nilai transaksi yang dilakukan pada situs PAYLABS, setelah Merchant berhasil terhubung dengan sistem PAYLABS.


b) Data Informasi Pelanggan

Kami akan melakukan pengumpulan Informasi Pribadi Pelanggan (selanjutnya disebut “Pelanggan”) pada saat Pelanggan melakukan pendaftaran atau menggunakan Layanan Kami terkait dengan pembelian barang dan/atau jasa yang dijual/ditawarkan oleh Merchant. Informasi Pribadi Pelanggan yang Kami kumpulkan, termasuk, namun tidak terbatas pada:


1) informasi terkait pemesanan atau pembelian barang dan/atau jasa sesuai spesifikasi dan informasi yang diperlukan dalam pelaksanaan pembayaran;


2) jenis kartu, nama Pemegang Kartu, nomor kartu, masa berlaku dan service code dari kartu yang digunakan untuk melakukan pembayaran;


3) jenis uang elektronik, nama Pengguna Uang Elektronik dan nomor telepon Pengguna Uang Elektronik; dan


4) informasi terkait dengan transaksi internet Pelanggan, seperti: billing alamat penagihan, alamat pengiriman, nomor telepon, e-mail serta IP address Pelanggan.


c) Data Informasi Pemegang Kartu

Pada saat pemegang kartu akan membeli barang atau jasa yang dijual / ditawarkan di situs Merchant, pemegang kartu akan memasukkan informasi terkait pemesanan / pembelian barang atau jasa sesuai dengan spesifikasi. Informasi seperti jenis kartu, nama pemegang kartu, nomor kartu, kedaluwarsa kartu dan kode keamanan kartu.


2) TUJUAN PENGGUNAAN DATA INFORMASI PRIBADI

Adapun tujuan kami mengumpulkan dan menggunakan data informasi Anda adalah sebagai berikut :


a) melakukan komunikasi dan mengirimkan informasi sehubungan dengan transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Layanan Kami;


b) mengidentifikasi Pelanggan dan untuk mengadministrasikan dan/ atau memverifikasi akun Anda;


c) pelaksanaan proses validasi dan verifikasi data sebelum penyelesaian transaksi internet yang dilakukan oleh Anda;


d) kepentingan transaksi internet dalam memonitor keabsahan transaksi dengan menggunakan teknik fraud prevention;


e) meningkatkan mutu Layanan Kami;


f) memungkinkan kami mematuhi semua kewajiban berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, (namun tidak terbatas pada menanggapi permintaan, penyelidikan, atau arahan peraturan) dan melakukan pemeriksaan audit, uji tuntas, uji kepatuhan, dan penyelidikan; serta


g) melakukan pengamanan dan perlindungan terhadap Pelanggan dari upaya penipuan yang dilakukan oleh penipu (fraudsters) dengan menggunakan teknik fraud prevention dan fraud detection.


3) PENGUNGKAPAN DATA INFORMASI PRIBADI

Kami dapat mengungkapkan atau membagikan Informasi Pribadi Anda dengan afiliasi Kami dan pihak lain untuk tujuan yang diizinkan oleh Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku :


a) jika anda adalah Pelanggan, untuk memungkinkan Kami memberikan Layanan kepada Merchant atau memungkinkan Merchant untuk melakukan atau memberikan layanan kepada Anda;


b) jika anda adalah Merchant, untuk memungkinkan Pelanggan, untuk menerima layanan dari Anda;


c) apabila Anda adalah Merchant, sehubungan dengan segala proses verifikasi yang menurut Kami perlu sebelum Kami mendaftarkan anda sebagai Merchant;


d) jika disyaratkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas untuk menanggapi pertanyaan dari badan atau otoritas pemerintah terkait regulasi, penyelidikan atau pedoman, atau mematuhi persyaratan atau ketentuan pengarsipan dan pelaporan berdasarkan undang-undang), untuk tujuan yang ditentukan dalam peraturan perundang- undangan yang berlaku;


e) jika terdapat proses hukum dalam bentuk apapun antara Anda dengan Kami, atau antara Anda dengan pihak lain (jika diwajibkan), sehubungan dengan, atau terkait dengan Layanan, untuk keperluan proses hukum tersebut;


f) sehubungan dengan, penggabungan, penjualan aset perusahaan, konsolidasi atau restrukturisasi, pembiayaan atau akuisisi semua atau sebagian dari bisnis Kami oleh atau ke perusahaan lain, untuk keperluan transaksi tersebut (bahkan jika kemudian transaksi tidak dilanjutkan);


g) kepada pihak ketiga (termasuk agen, vendor, pemasok, kontraktor, mitra, dan pihak lain yang memberikan layanan kepada Kami atau Anda, melakukan tugas atas nama Kami, atau pihak dengan siapa Kami mengadakan kerja sama komersial), untuk atau sehubungan dengan tujuan di mana pihak ketiga tersebut terlibat atau tujuan kerja sama kami dengan pihak ketiga tersebut (tergantung keadaannya), yang dapat mencakup diperbolehkannya pihak ketiga tersebut untuk memperkenalkan atau menawarkan produk atau layanan kepada Anda, atau melakukan kegiatan lain termasuk pemasaran, penelitian, analisis dan pengembangan produk; dan


h) dalam hal Kami berbagi Informasi Pribadi dengan afiliasi, Kami akan melakukannya dengan maksud agar mereka membantu Kami dalam menyediakan Layanan, untuk mengoperasikan bisnis Kami (termasuk, ketika Anda berlangganan milis Kami, untuk tujuan pemasaran langsung), atau untuk tujuan pengolahan data atas nama Kami. Misalnya, sebuah afiliasi Kami di negara lain dapat mengolah dan/atau menyimpan Informasi Pribadi anda atas nama perusahaan Kami maupun grup Kami di negara Anda. Semua afiliasi Kami berkomitmen untuk mengolah Informasi Pribadi yang mereka terima dari kami sesuai dengan Syarat dan Ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


4) AKSES DAN PEMBAHARUAN INFORMASI PRIBADI

a) Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Anda dapat meminta Kami untuk mengakses, mengoreksi dan memperbaharui Informasi Pribadi Anda yang berada dalam penguasaan Kami, dengan menghubungi langsung menghubungi Kami sesuai kontak yang tertera dalam website ini.


b) Kami berhak menolak permintaan Anda untuk memperbaiki, sebagian atau semua Informasi Pribadi Anda yang Kami miliki atau kuasai jika diizinkan atau diperlukan berdasarkan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini termasuk dalam keadaan di mana Informasi Pribadi tersebut dapat berisi referensi kepada orang lain atau di mana permintaan untuk akses atau permintaan untuk mengoreksi adalah untuk alasan yang kami anggap tidak relevan, tidak serius, atau menyulitkan. Sebaliknya, Kami dapat menghapus Informasi Pribadi sesuai kebijaksanaan Kami, sehingga Anda harus melakukan pencatatan sendiri, dan tidak mengandalkan penyimpanan Informasi Pribadi atau data lainnya oleh Kami.


5) KEAMANAN DAN PERLINDUNGAN INFORMASI PRIBADI

Kerahasiaan Informasi Pribadi Anda adalah hal yang terpenting bagi Kami. Kami akan senantiasa memberikan upaya keamanan yang wajar dan maksimal untuk melindungi dan mengamankan seluruh Informasi Pribadi Anda yang Kami kumpulkan secara online baik melalui aplikasi dan situs Kami, dari akses, pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan oleh orang-orang yang tidak berwenang dan dari pengolahan yang bertentangan dengan hukum, kehilangan yang tidak disengaja, pemusnahan dan kerusakan yang tidak sesuai dengan hukum. Seluruh Informasi Pribadi yang Kami kumpulkan akan dilindungi dan dijaga kerahasiaannya, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia dengan tujuan melindungi privasi dari Pemberi Informasi. Kami juga memastikan bahwa perlindungan data ini telah mematuhi standar ISO 27001 dan PCI-DSS yang berkaitan dengan keamanan dan data kartu, termasuk terhadap perlindungan, penjagaan kerahasiaan dan juga pemusnahan informasi. Selain itu, Situs website PAYLABS juga telah menggunakan enkripsi Secure Sockets Layer (SSL) untuk melindungi informasi Merchant dan Pelanggan.


6) TEMPAT KAMI MENYIMPAN DATA INFORMASI PRIBADI ANDA

a) Informasi Pribadi dari Anda yang Kami kumpulkan dapat disimpan, ditransfer, atau diolah oleh penyedia layanan pihak ketiga yang memiliki hubungan hukum dengan Kami. Kami akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga tersebut memberikan tingkat perlindungan yang sebanding dengan komitmen Kami berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.


b) Informasi Pribadi Anda juga dapat disimpan atau diproses di luar negara Anda oleh pihak yang bekerja untuk Kami di negara lain, atau oleh penyedia layanan pihak ketiga, vendor, pemasok, mitra, kontraktor, atau afiliasi Kami. Dalam hal tersebut, Kami akan memastikan bahwa Informasi Pribadi tersebut tetap menjadi subjek dari tingkat perlindungan yang sebanding dengan apa yang disyaratkan dalam hukum negara Anda (dan, dalam hal apapun, sejalan dengan komitmen Kami dalam Syarat dan Ketentuan ini).


7) PENGAKUAN DAN PERSETUJUAN

a) Dengan mengakses website PAYLABS, melakukan pendaftaran, dan menggunakan Layanan Kami, maka Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini dan menyetujui segala ketentuannya. Secara khusus, Anda setuju dan memberikan persetujuan kepada Kami untuk mengumpulkan, menggunakan, membagikan, mengungkapkan, menyimpan, mentransfer, atau mengolah Informasi Pribadi Anda sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.


b) Dalam keadaan di mana Anda memberikan kepada Kami Informasi Pribadi yang berkaitan dengan individu lain (seperti Informasi Pribadi yang berkaitan dengan pasangan anda, anggota keluarga, teman, atau pihak lain), Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari individu tersebut untuk, dan dengan ini menyetujui atas nama individu tersebut untuk, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan dan pengolahan Informasi Pribadi mereka oleh Kami.


c) Anda dapat menarik persetujuan Anda untuk setiap atau segala pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda dengan memberikan pemberitahuan yang wajar kepada Kami secara tertulis menggunakan rincian kontak yang disebutkan dalam Poin 13 Syarat dan Ketentuan ini. Tergantung pada keadaan dan sifat persetujuan yang Anda tarik, Anda harus memahami dan mengakui bahwa setelah penarikan persetujuan tersebut, Anda mungkin tidak lagi dapat menggunakan Layanan. Penarikan persetujuan Anda dapat mengakibatkan penghentian Akun Anda atau hubungan kontraktual Anda dengan kami, dengan semua hak dan kewajiban yang muncul sepenuhnya harus dipenuhi. Setelah menerima pemberitahuan untuk menarik persetujuan untuk pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi Anda, Kami akan menginformasikan Anda tentang konsekuensi yang mungkin terjadi dari penarikan tersebut sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda tetap ingin menarik persetujuan atau tidak.


8) PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN

Kami dapat merevisi Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan pada bisnis PAYLABS, website, layanan, atau terkait aturan hukum dan kebijakan yang berlaku. Jika versi revisi menyertakan perubahan besar, kami akan memberi tahu Anda melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan pada Aplikasi dan/atau situs website, atau Kami juga dapat memberi tahu tentang perubahan tersebut menggunakan email atau komunikasi lainnya.


9) KOMITMEN PAYLABS

Kami mengakui kepercayaan dari Merchant melalui penggunaan layanan PAYLABS. Kami berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi Merchant. Kebijakan Kami mematuhi kewajiban berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan dimaksudkan untuk melindungi privasi Merchant sehubungan dengan informasi pribadi apa pun yang mungkin Merchant berikan dan menjamin bahwa Syarat dan Ketentuan ini berlaku di semua bagian dari PAYLABS.


10) HUBUNGI PAYLABS Paylabs Care

Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian dari dan dilengkapi dengan kebijakan penggunaan layanan yang Kami terapkan. Apabila situs Kami sedang dalam gangguan atau jika ada pertanyaan lain mengenai Syarat & Ketentuan ini atau apabila Anda ingin memperbaharui Informasi Pribadi Anda, maka Anda dapat menghubungi kami ke alamat e-mail kami sebagai berikut: cs@paylabs.co.id.


Kami dengan senang hati dapat melayani Anda.

TERMS & CONDITIONS PAYLABS

We explain these Terms and Conditions to you about how PAYLABS collects, uses, discloses, sends, save and protects your information as a Merchant.

1) COLLECTION AND USE OF PERSONAL INFORMATION DATA

We collect information that can be used to identify, contact, or locate the person, business entity and / or device associated with this information. (hereinafter referred to as "Personal Information").


a) Merchant Information Data

We will collect information when the Merchant register their business via website https://paylabs.co.id/ or via Sales and Marketing Team to use PAYLABS Payment Gateway service. The process of collecting data or information starts from initial registration, which is collecting data such as (Business Name, Address, Email and Website Domain). After the initial data collection, the Merchant will be asked to collect further data containing the filling of data in the Merchant Application Form (contains more information about the Legality of documents, types of business activities, the person in charge of the business, and other data related to the business of the Merchant). The details of the Merchant Information that will be collected including but is not limited to:


1) general information, such as merchant name, office address, e-mail address, and telephone number of the Merchant;general information, such as merchant name, office address, e-mail address, and telephone number of the Merchant;


2) information of business activities, such as the official name of the business or company registered by the Merchant, Identity card (KTP or KITAS) from Board of Directors (if the business entity) or owner ID card (if non-business entity), Merchant Legality documents (Deed of Establishment & Amendment, Approval Letter from Ministry of Law & Human Rights Republic of Indonesia, NIB / Business Registration Number, Location Permit, etc.), type of Merchant business, website Merchant, Merchant business license, Tax identity (NPWP), and merchant's bank account data if required; and/or


3) information about Merchant internet transactions, including but not limited to the amount of the transaction value made on the PAYLABS website, after the Merchant is successfully connected to the PAYLABS system.


b) Customer Information Data

We will collect Customer Personal Information (hereinafter referred to as "Customer") when the Customer registers or uses Our Services in connection with the purchase of goods and/or services sold/offered by the Merchant. Customer Personal Information We collect, including, but not limited to:


1) information related to the order or purchase of goods and/or services in accordance with the specifications and information required in the implementation of payments;


2) card type, cardholder name, card number, validity period and service code of the card used to make the payment;


3) type of electronic money, Electronic Money User name and Electronic Money User phone number; and


4) information related to customer internet transactions, such as: billing address, delivery address, telephone number, e-mail and Customer IP address.


c) Cardholder Information Data

When the cardholder will purchase goods or services that are sold / offered on the Merchant website, the cardholder will enter information related to ordering / purchasing goods or services according to specifications. Information such as card type, cardholder name, card number, card expiration and card security code.


2) PURPOSES FOR THE USE OF PERSONAL INFORMATION DATA


a) communicate and send information in connection with transactions conducted using Our Services;


b) identify Customers and to administer and/or verify your account;


c) implementation of the data validation and verification process before the completion of internet transactions conducted by you;


d) internet transaction interests in monitoring the validity of transactions using fraud prevention techniques;


e) improve the quality of Our Services;


f) enable us to comply with all obligations under applicable laws and regulations, (but not limited to responding to requests, investigations or regulatory directives) and conduct audit checks, due diligence, compliance and investigation; and


g) provide security and protection for Customers from fraud attempts by fraudsters using fraud prevention and fraud detection techniques.


3) DISCLOSURE OF PERSONAL INFORMATION DATA

We may disclose or share your Personal Information with Our affiliates and other party for purposes permitted by the applicable Laws and Regulations:


a) if you are a Customer, to enable Us to provide services to merchants or enable Merchants to perform or provide services to You;


b) if you are a Merchant, to enable Customers, to receive services from you;


c) if You are a Merchant, in connection with any verification process that We think is necessary before We register you as a Merchant;


d) if required by applicable laws and regulations (including but not limited to responding to inquiries from bodies or government authorities regarding regulations, investigations or guidelines, or complying with statutory filing and reporting requirements under the law), for the purposes specified in the applicable laws and regulations;


e) if there is any legal process of any kind between You and Us, or between You and another party (if required), in connection with, or related to the Services, for the purposes of the legal process;


f) in connection with, the merger, sale of company assets, consolidation or restructuring, financing or acquisition of all or part of Our business by or to another company, for the purposes of the transaction (even if later the transaction is not continued);


g) to third party (including agents, vendors, suppliers, contractors, partners, and other party who provide services to Us or You, perform tasks on Our behalf, or party with whom We conduct commercial cooperation), for or in connection with the purposes for which the third party is involved or the purpose of our cooperation with the third party (depending on the circumstances), which may include allowing the third party to introduce or offer products or services to You, or conduct other activities including marketing, research, analysis and product development; and


h) in the event that We share Personal Information with affiliates, We will do with the intention that they assist Us in providing the Services, to operate Our business (including, when you subscribe to Our mailing lists, for direct marketing purposes), or for data processing purposes on Our behalf. For example, an affiliate of Us in another country may process and/or store your Personal Information on behalf of Our company or Our group in Your country. All of Our affiliates are committed to processing the Personal Information they receive from us in accordance with the Terms and Conditions and applicable laws and regulations.


4) ACCESS AND UPDATE OF PERSONAL INFORMATION

a) Subject to applicable laws and regulations, You can ask Us to access, correct and update Your Personal Information that is in Our control, by contacting Us directly according to the contact listed on this website.


b) We reserve the right to refuse Your request to correct, some or all of Your Personal Information that We own or control if permitted or required under applicable law. This includes circumstances where the Personal Information may contain references to others or where requests for access or requests for correction are for reasons we consider irrelevant, not serious, or complicating. Otherwise, We can delete Personal Information at Our discretion, so you must record yourself, and not rely on the storage of Personal Information or other data by Us.


5) SECURITY AND PROTECTION OF PERSONAL INFORMATION

The confidentiality of your Personal Information is the most important thing for Us. We will always provide reasonable and maximum security efforts to protect and secure all of Your Personal Information that We collect online both through Our applications and sites, from access, collection, use or disclosure by unauthorized persons and from unlawful processing, accidental loss, destruction and damage that is not in accordance with the law. All Personal Information that We collect will be protected and kept confidential, in accordance with the provisions of applicable law in Indonesia for the purpose of protecting the privacy of the Informer. We also ensure that this data protection complies with ISO 27001 and PCI-DSS standards relating to security and card data, including protection, confidentiality and information destruction. In addition, the PAYLABS Website also uses Secure Sockets Layer (SSL) encryption to protect Merchant and Customer information.


6) PLACE WE STORE YOUR PERSONAL INFORMATION

a) Personal Information from You that We collect can be stored, transferred, or processed by third party service providers who have a legal relationship with Us. We will use all reasonable efforts to ensure that all such third party service providers provide a level of protection comparable to Our commitment under these Terms and Conditions.


b) Your Personal Information may also be stored or processed outside your country by party working for Us in other countries, or by third party service providers, vendor, suppliers, partners, contractors or affiliates. In that case, We will ensure that Personal Information remains the subject of a level of protection comparable to what is required in the laws of your country (and, in any case, in line with Our commitment in these Terms and Conditions).


7) RECOGNITION AND APPROVAL

a) By accessing the PAYLABS website, registering, and using Our Services, You acknowledge that You have read and understood these Terms and Conditions and agree to all of its terms. In particular, You agree and consent to Us collecting, using, sharing, disclosing, storing, transferring or processing Your Personal Information in accordance with these Terms and Conditions.


b) In the condition where You provide Us with Personal Information relating to another individual (such as Personal Information relating to your spouse, family member, friend, or other party), You represent and warrant that You have obtained the consent of that individual for, and hereby consent on behalf of that individual to, the collection, use, disclosure and processing of their Personal Information by Us.


c) You can withdraw Your consent for any or all collection, use or disclosure of Your Personal Information by giving reasonable notice to us in writing using the contact details mentioned in Point 13 of these Terms and Conditions. Depending on the circumstances and nature of the consent you withdraw, you must understand and acknowledge that upon withdrawal of such consent, you may no longer be able to use the Services. Withdrawal of your consent may result in termination of your Account or your contractual relationship with us, with all rights and obligations appearing fully subject to fulfillment. After receiving notification to withdraw consent for the collection, use or disclosure of Your Personal Information, We will inform you of the possible consequences of such withdrawal so that you can decide whether you wish to withdraw your consent or not.


8) CHANGES TO TERMS AND CONDITIONS

We may revise these Terms and Conditions from time to time to reflect changes to PAYLABS business, website, services, or regarding applicable laws and policies. If the revised version includes major changes, we will notify you through general notices published on the Application and/or website, or We may also notify you of such changes using email or other communications.


9) PAYLABS COMMITMENT

We acknowledge the trust of merchants through the use of PAYLABS services. We are committed to protecting Merchant's personal information. Our Policies comply with obligations under applicable Laws and Regulations and are intended to protect privacy of the Merchant with respect to any personal information Merchant may provide and warrant that these Terms and Conditions apply in all parts of PAYLABS.


10) Contact Our Paylabs Care

These Terms and Conditions are part of and complemented by Our service usage policies. If Our site is in trouble or if you have any other questions about these Terms & Conditions or if you wiant to update your Personal Information, then you can contact us at our e-mail address as follows: cs@paylabs.co.id.


We are glad to serve you.